How to Make Light Wallpaper – MLC Version

Preview of Final Result

Sooyoung Kiss Me Baby Light Wallpaper

okeh, gue akan buat tutor wallpaper diatas karena ada yang request, yaitu… “lupa” /bagoos/

menurut gue ni wallpaper keramean, entah cuma gue yang ngerasa apa emang hidup gue terlalu simple /hoek:v/

konsep ini udah gue gunain beberapa kali, tapi ini aje kali ye yang ‘ditutorin’

okeh mari kita cek apa yang diperlukan


STOCK

Model

Bokeh /pilih sendiri aja kali yak/

Bibir-Bibir /apaini/

a


Step 1

mari membuat new document, formatnya ini yes

1

 


Step 2

lanjot, taroh model di sisi kanan background, tidak perlu tengah2′-‘

2


Step 3

tambahin beberapa particle dari gambar yang ada di stock, kalo punya gue, gue hapus dikit di bagian yang item2. Taroh dibawah layer model yes’3′

3


Step 4

susun bibir-bibirnya /apaini/ di sembarang tempat sekitar badan model, lalu kasih coloring yang warnanya match gitooh

4 5678


Step 5

okeh, selanjutnyah, masukin beberapa effect bokeh ke wallpaper kamu, /JANGAN LUPA GANTI BLEND MODENYA JADI SCREEN/

9 9


Step 6

kasih font yang bentuknya latin2 gitu deh, dan kasih juga sedikit note’-‘

11biar warnanya match gitooh, duplikat beberapa efek bokeh, lalu taruh masing2 di atas layer font, dan tekan Ctrl + Alt + G secara bareng2 /ngeh/

12


Step 7

kasih beberapa coloring yang menurut kalian match-.o

kalo belom tau gimana si coloring ituh, yok ke sini /tapi kali ini aku pake yang dark yah, jadi disesuaiin aja deh’3’/

13


Step 8

okeh, kali ini gue akan kasih effect yang beda dari sebelumnya

pertama lo harus blok semua layer, trus teken Ctrl + J bebarengan

lalu klik kanan ‘n pilih Merge Layers

14 15di layer yang baru aja lo buat tadi, lakukan ini

16

17

nanti habis diepekin akan menjadi seperti dikotak /bahasa gueh vlis/

 


Step 9

jangan lupa kasih watermark’3′

18


Final Result

Sooyoung Kiss Me Baby Light Wallpaper


akhirnya selese juga nih tutor,

okeh, jan lupa tinggalin jejak yes’3′

kalo mau reblog, reblog aja,

tapi jan copas, okeh

maap yes kalo ndk jelas /comment aja oke/

 

see ya’3′

 

 

 

 

Leave a comment